:: CDI Powermax Dualband ::

HONDA : Supra X 125, Karisma, Blade

YAMAHA : Jupiter Z, Mio, New Vega R, Nouvo

SUZUKI : Shogun 125, Smash 110,Spin, Skywave, Titan

KAWASAKI : KLX-150

SPESIFIKASI :

1

CDI Type

:

DIGITAL DC System

2

Operating Voltage

:

8 s/d 18 VDC

3

Mikroprosessor

:

NXP Founded by Philips Semiconductor

4

Current Consumption

:

0.05 s/d 0.75 A

5

Output Max

:

300 Volt

6

Operation Temp

:

-15° to 80°C

7

Operation Freq

:

400 to 20.000 RPM

FEATURES :

1

2 Kurva Pengapian

2

Automatic Low Voltage Protection (ALVP)

3

Multi Step Ignition Curve

4

Plug and Play

5

Unlimiter

6

Terdiri 3 jenis pemakaian :

a. Standar - Tune Uo (ST)

b. Tune Up - Racing (TR)

c. Racing - Kompetisi (RK)

KEUNTUNGAN :

1

Hemat BBM hingga 29,9 %

2

Meningkatkan respon dan akselerasi

3

Powerband bertambah hingga 2000 rpm

4

Hemat pemakaian Accu hingga 30%

5

Tenaga motor meningkat hingga 20%**

Catatan :

*

Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif

**

Pada jenis motor dan rpm tertentu.

Aplikasi

Standard dan Tune-Up (ST)

Kurva I : Standar (S)

Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.

Kurva II : Tune-Up (T)

Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.

Rekomendasi Aplikasi (ST):

Pemakaian

:

Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)

Bahan Bakar

:

Permium dan Pertamax

Kondisi Mesin

:

Standard / Semi Tune Up

Perbandingan Kompresi

:

9 : 1 s/d 10.5 : 1

Cam Shaft/Noken As

:

Standard / Modifikasi

Knalpot

:

Standart / Racing

Spuyer

:

Standart / Penyesuaian.

Tune-Up dan Racing (TR)

Kurva I : Tune-Up (T)

Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.

Kurva II : Racing (R)

Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

Rekomendasi Aplikasi (TR)

Pemakaian

:

Semi Tune Up (Kohar) dan Racing

Bahan Bakar

:

Pertamax s/d Avgas

Kondisi Mesin

:

Semi Tune Up s/d Full Modifikasi

Perbandingan Kompresi

:

10.5 : 1 s/d 13.8 : 1

Cam Shaft/Noken As

:

Standard / Modifikasi

Knalpot

:

Standart / Racing

Spuyer

:

Penyesuaian.

Tune-Up dan Racing (RK)

Kurva I : Racing (R)

Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

Kurva II : Kompetisi (K)

Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.

Rekomendasi Aplikasi (RK)

Pemakaian

:

Full Racing / Drag Race

Bahan Bakar

:

Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.

Kondisi Mesin

:

Full Modifikasi.

Perbandingan Kompresi

:

12.3 : 1 s/d 16 : 1

Cam Shaft/Noken As

:

Modifikasi

Knalpot

:

Racing

Spuyer

:

Penyesuaian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar